oleh

PK Sulut Gelar Muskomda, Pastor John Montolalu Beri Pesan Begini

MANADO,kanaal+

Pemuda Katolik Komisariat Daerah Sulawesi Utara siap menggelar Musyawarah Komisariat Daerah (Muskomda) untuk mengevaluasi masa kepengurusan periode 2017-2020 sekaligus menentukan kepemimpinan untuk periode 2020-2023 ke depan. 

Acara Muskomda diawali dengan Perayaan Ekaristi yang dipimpin oleh Pastor Moderator Pemuda Katolik Komda Sulut Pastor Dr. John Montolalu, Pr. 

Dalam pesan yang disampaikan dalam khotbah, Pastor John mengingatkan tentang kualitas kepemimpinan kristiani yang harus dihidupi yaitu pemimpin yang peduli dan rendah hati. 

“Jadilah pemimpin yang peduli dan rendah hati. Pemimpin yang peduli adalah pemimpin yang mau merangkul sebanyak mungkin anggota dan menjaga sedemikian rupa melalui konsolidasi dan kaderisasi hingga bisa berkontribusi bagi Gereja dan masyarakat. 

Lanjutnya, pemimpin juga harus rendah hati, menghargai dan memberdayakan semua anggota demi kebaikan organisasi dan dapat bermanfaat bagi kepentingan umum. 

“Pemimpin harus berani memberi diri dalam situasi apapun demi kebaikan dan kelangsungan organisasi”, pungkas Sekretaris Uskup Keuskupan Manado ini.

Hadir dalam Perayaan Ekaristi ini Ketua Komda periode 2017-2020 Bung Lexi Mantiri, Ketua Panitia Bung Ferley Kaparang, para pengurus, dewan pembina dan utusan dari Pengurus Pusat Pemuda Katolik. (dkm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed