oleh

Komunikasi Wuisan Dengan SSK-SS Dikabarkan “Macet””

    Reynold Wuisan

MANADO,kanaal+

Semenjak maju sebagai calon Walikota Manado Sonya Selviana Kembuan (SSK) dan pasangannya calon wakil walikota Manado Syarifuddin Saafa (SS) beberapa hari belakangan ini menimbulkan kekecewaan.

Seperti diungkapkan personil DPRD Manado dari Partai Hanura Reynold Wuisan, bahwa komunikasi untuk konsolidasi antara mereka berjalan tak sesuai skenario.

Padahal, partainya merupakan penggusung duet pasangan calon (paslon) guna bertarung di Pilkada Manado bulan depan.

“Sebagai anggota dewan dari Partai Hanura, saya tidak pernah dihubungi atau diajak rapat oleh SSK-SS,” kata Wuisan, Minggu (1/11)10).

Lanjutnya, pesan singkat seperti WA yang dirinya sampaikan tidak sekali pun direspon balik untuk sekedar bersapa dalam rangka persiapan kegiatan.

Menurut dia, kondisi ini lantas membawa pertanyaan baginya, apakah disengaja atau SSK hanya perlu Surat Keputusan (SK) Partai Hanura dan pengurus DPC saja.

“Itu saya jujur tidak tahu,” singkatnya penuh tanya besar.

Personil Komisi II DPRD Manado sedikit bersabar hati sembari beranggapan mungkin dirinya belum diperlukan SSK-SS sekarang.

Berkaca dari itu, Wuisan menuturkan dia tetap melakukan kontak-kontak dan coba berkoordinasi, tapi sayang kembali mentok.

“Jika saya bergerak di lapangan pasti tak mungkin tanpa petunjuk mereka,” ungkapnya. (kum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed