oleh

PAN Masuk Kategori Pengusung Paslon Walikota dan Wakil Walikota Manado yang Konsisten

   Bambang Hermawan SSi

MANADO, kanaal+

PAN masuk kategori pengawal partai penggusung pasangan calon (paslon) teraktif berdasarkan pantauan di lapangan selama ini.

Terbukti, sejak pertama menyatakan dukungannya terhadap Calon Walikota Mor D Bastiaan (MDB) dan Hanny Joost Payouw (HJP), mereka terlihat turut hadir bersama-sama saat berkampanye.

“Itu sudah menjadi buah komitmen kami mendukung calon ketika pusat menerbitkan Surat Keputusan (SK),” kata personil DPC PAN Manado Bambang Hermawan, SSi, kemarin.

Lanjut dia, sikap ini bagian inti kesepakatan mereka yang tak tergubris oleh hal-hal mengikat lain yang terus muncul.

Menurutnya, kandidat MDB-HJP sejatinya adalah diputuskan Partai Demokrat sudah teruji sehingga PAN tidak ragu mengambil keputusan ikut menggusungnya.

Gabungan dua partai mayoritas di DPRD Manado kini adalah lebih dari cukup yang bahkan cukup untuk membentuk satu fraksi utuh.

Demokrat dengan enam kursi dan PAN empat kursi ketika bergabung sudah melebihi kuota sebenarnya yakni delapan, sehingga pasangan mereka jagokan melenggang mulus sampai diputuskan sebagai peserta Pilkada 9 Desember nanti.

“Pastinya, kami terus bekerja menjelang harinya dan lewat koordinasi kemudian konsolidasi sudah berjalan,” pungkasnya. (kum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed