oleh

Partai Gerindra Manado Beri Dukungan Langsung Saat RS Debat Pertama

 

Mona C Kloer SH MH tampak hadir di debat calon Wakil Walikota Manado, depannya Ketua DPRD Manado Dra Aaltje Dondokambey MKes Apt mewakili DPC PDIP Manado.
MANADO, kanaal+
Keputusan menghadiri pelaksanaan debat publik Calon Wakil Walikota Manado besutan KPU Manado wajib bagi pengurus partai politik (parpol), terutama bagi pendukung kandidatnya.
Demikian pula dilakukan DPC Partai Gerindra Manado sudah menjatuhkan pilihan untuk mendukung Andrei Angouw (AA) – Richard Sualang (RS) dengan berada pula di lokasi saat pelaksanaan di Swiss Bell Hotel, Selasa (10/11/2020).
Ketua DPC Partai Gerindra Mona C Kloer SH MH pun mengatakan, kalau kehadiran kemarin adalah kewajiban sekaligus bagian komitmen mendukung sepenuhnya AARS di rangkaian debat terbuka oleh KPU Manado sebagai pelaksana.
“Itu juga bagian sinergitas kami, Gerindra dan PDIP dalam pentas tahapan Pilkada Manado. Hingga, jadi penting ditanam,” ujarnya kembali, Selasa (11/11/2020).
Terkait perjalanan dalam debat, Kloer menyebutkan terarah bagi pembangunan Kota Manado tercermin dari penyampaian RS. Sekaligus membuka jalan bagaimana menata kota yang terarah.
“Pak Richard pemaparannya mumpuni dan sarat sasaran positif yang dibutuhkan masyarakat Manado. Berangkat dari situ, tak salah kami total beri dukungan,” terang Personil DPRD Manado ini.
RS juga dianggapnya, memberi akurasi jawaban elegan disertai kualitas. Itu pula jawaban masyarakat Manado perlukan sebagai pemimpin kota dengan AA sebagai walikotanya.
“Pantas selayaknya masalah klasik dituntaskan dahulu baru merenda hal-hal mendesak lainnya. Dan ini tercermin jelas,” kuncinya.(dkum)
Menurutnya, sudah terang benderang berwibawa keluar dari mulut RS saat menjawab pertanyaan calon lain, bahkan penanya tak percaya itu terlontar dari mulut RS.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed