oleh

Pengakuan Olly, Prabowo Cinta Sulut

 

Olly Dondokambey, Prabowo dan Steven Kandouw.

MANADO, kanaal+news
Bendahara DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey mengakui, pembicaraan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto belum lama ini menyebutkan rasa cintanya pada Sulut sangat mendalam.
Hal itu diungkapkan Olly ketika memberi sambutan dalam pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Gerindra Sulut, Kamis (12/11/2020) di hotel Granpuri Manado. 
Kembali Olly melanjutkan, salah satu bukti kecintaan Menteri Pertahanan RI adalah akan dilakukannya renovasi Patung Swarzh di Langowan agar terlihat lebih indah. 
“Patung Swarzh di Langowan akan diperbaiki lebih kokoh yang bukan pakai beton tapi dari tembaga,  dan itu sudah saya dengar langsung dari Pak Prabowo,”kata Calon Gubernur Sulut berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Steven Kandouw itu.
Menurut Olly, Prabowo juga akan turut membangun sarana olahraga berkuda polo dimana pengembangan tersebut memaksimalkan lahan sekitar 50. 
Sementara itu, Kandouw juga lewat sambutannya menuturkan Partai Gerindra Dan PDIP memiliki kesamaan, sehingga menggapai koordinasi seirama kini.
“Jelas itu, PDIP dan Gerindra di bingkai sama atau Satu Platform Satu DNA yakni Partai Nasionalis,”ucapnya.
Usai penyampaian dua tokoh PDIP tersebut, Ketua DPD Gerindra Sulut 
Melky Suawah mengatakan, partainya tetap eksis dan All Out mundukung Olly-Steven di pilgub Sulut.
“Gerindra sudah mematenkan rencana itu dengan setia bekerja memenangkan calon yang diusung. Apabila ada kader yang tidak bekerja dan tidak memenangkan terhadap calon yang diusung Gerindra, ada sanksi tegas menanti,”tandasnya.
Rakerda Partai Gerindra itu sendiri diikuti unsur Pimpinan DPD,  DPC,  PAC dan organisasi sayap partai.  
Hadir pula para pimpinan DPP Partai Gerindra Anggota Dewan Pembina Mayjen TNI Purn Glenny Kairupan, Ketua DPP Ibnu Ariebowo, Calon Walikota Manado Andre Angow (AA) Calon Wakil Walikota Manado Richard Sualang (RS),  Calon Walikota Bitung Maurits Mantiri,  Calon Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar dan Marhany Pua Ketua Tim Kampanye Provinsi Sulut Olly Steven. (dkum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed