oleh

Mor Tunjang Langkah Pembenahan Pasar Lebih Menguntungkan Bagi Pedagang

 

MANADO, kanaal+news

Calon walikota Manado Mor Dominus Bastiaan lugas menjawab langkah antisipatif bagi seluruh pasar tradisional di Kota Manado dengan memberi keuntungan penjual dan warga pembeli.
Menurutnya, pembenahan jadi langkah seirama pertama dan itu prinsipnya terlebih dahulu, sehingga kenyamanan serta kesejahteraan dapat diperoleh.
Dalam situasi tahapan perubahan mekanisme di pasar-pasar Kota Manado semakin diperlukan, apa lagi di masa pandemi Covid-19 ini.
“Unsur kelayakan perbaikan diperlukan bagi penjual maupun pembeli,” kata Mor usai debat publik, di Hotel Swiss Bell, Selasa (17/11/2020).
Meski begitu lanjut dia, harus dengan langkah spesifikasi yang disukai warga di pasar kemudian mereka setujui pula. 
Calon walikota yang berpasangan dengan Hanny Joost Payouw (HJP) ini menuturkan, ada langkah penting awalnya untuk turut ditunjang yakni tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes) yang sudah diterapkan.
Dan, jika Tuhan berkenan, Mor dan HJP terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado, penataan pasar lebih baik akan mereka berlakukan dengan tidak membebani lantas lewat mekanisme satu pintu yang terarah.
“Misalkan soal infrastruktur dimana itu bakal menunjang kenyamanan penjual juga pembeli diubah. Dengan begitu, kesepakatan dari semua bahwa Manado kota pariwisata akan terwujud dimana pasar jadi bagian penunjang didalamnya,” kuncinya. (dkum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed