oleh

Kolanus Daftarkan Gugatan PAW di Mahkamah Partai, Beharap Dibicarakan Secara Internal Dahulu

 

 Franseska J Kolanus SIk

MANADO, kanaal+news

Anggota DPRD Manado Franseska J Kolanus SIK mengatakan, dirinya tinggal menunggu jadwal persidangan dari Mahkamah Partai Demokrat terkait keluarnya Surat Keputusan (SK) Pergantian Antar Waktu (PAW) dirinya.
Menurutnya, sudah pula memiliki nomor untuk persidangan tersebut pekan depan sesuai informasi yang diperolehnya.
“Benar sudah diterima sehingga kini dalam penantian ke kesempatan itu,” ujar Kolanus, Rabu (6/1/21) saat ditemui diruang paripurna selesai mengikuti Rapat Pansus Kota Layak Anak.
Ketika ditanya kalau dirinya juga telah menyodorkan gugatan ke Pengadilan Negeri (PN) Kolanus membenarkan, dimana itu menyesuaikan dengan yang namanya improsedural semata saja yang terjadi. 
Meski begitu, Kolanus berharap dapat duduk membicarakan dalam internal partai dulu kemudian akan mencabut gugatan di PN.
Dia mengakui, hal tersebut karena keengganan dirinya berhadapan dengan partai sendiri.
Kembali ditekankan kembali, kalau dirinya tetap berharap diselesaikan bersama termasuk diketahui sendiri oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Tak urung dituturkan, bahwa dirinya punya keinginan bertatapan muka dengan Pak AHY guna memberi penjelasan.
“Saya yakin Pak Ketum tak mengetahui jelas persoalan sebenarnya jadi hanya sepihak. Sehingga keinginan berhadapan langsung itu dengan pimpinan saya besar guna mengklarifikasi yang sebenarnya berdasarkan bukti semua ketika dialamatkan ke saya bahwa itu tidak sesuai,” terangnya.
Tambah dia, bersama Partai Demokrat sikapnya ingin mengikuti seluruh instruksi yang ada, apalagi dalam program-program selanjutnya seperti momen pemilihan presiden di 2024 mendatang.
“Intinya saya berharap bersama-sama dalam Partai Demokrat dapat berjuang untuk momen 2024 tersebut,” pungkasnya. (DKum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed