oleh

Gerindra Manado Dampingi Orsap Satria Salurkan Bantuan Ke Wilayah Terdampak Bencana

Gabungan DPC Gerindra Manado dan Orsap Satria berada di sejumlah titik peristiwa bencana alam Manado, Sabtu (22/1/21).

MANADO,kanaal+news

DPC Gerindra Manado bersama Organisasi Sayap (Orsap) Satria Manado melakukan aksi simpatik kembali. 

Kali ini, berbagi kasih berupa penyaluran bantuan di sejumlah wilayah terkena banjir dan tanah longsor di beberapa wilayah di Manado, Sabtu (22/1/21).

Bencana  Mendatangi wilayah di Tingkulu, Taas, seputaran Perumahan Malendeng Welong Perkamil dan Kombos.

Dipimpin langsung Ketua DPC Gerindra Manado Mona Kloer SH MH, Sekretaris Ronald Saumur SE dan tampak mendampingi Kapolresta Manado Manado AKBP Elvianus Laoli dan jajarannya. 

Saat diwawancarai, Kloer mengatakan, kalau tanggap bencana ini adalah hal yang sama dilakukan setelah kejadian serupa pekan lalu mereka berbagi pula.

“Banjir dan tanah longsor yang dapat dikata lebih parah dari pekan lalu untuk Kota Manado adalah kali kedua. Kami pun tetap tergerak hati datang ke titik-titik bencana menyalurkan bantuan,” ujar Ketua Orsap Sulut ini.

Dia mengakui, kalau secara keseluruhan pemberian itu belum serta merta membantu tapi minimal dari niat mereka saja dan sedikit partisipasi dapat meringankan warga Manado yang terdampak.

Menurutnya, di wilayah mana pun selama masih di Manado mereka terpanggil perlu meski bukan di daerah pemilihannya sendiri.

“Ini adalah tanggungjawab moral bersama yang perlu kita tindaki,” imbuh wanita cantik sekaligus Anggota DPRD Manado.

Terkait aksi Orsap Satria, Kloer menyampaikan kalau itu merupakan amanah Orsap sendiri, dimana siap membantu masyarakat dalam kondisi tertentu.

“Salah satu tanggungjawab Orsap ini adalah bergerak di bidang sosial, untuk itu mereka kompak dan serius menghadapi keadaan tertentu,” ungkapnya. Dkum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed