oleh

Wakil Ketua DPRD Manado Noortje Van Bone Turut Bawa Bantuan Di Rumah Warga


 Noortje Van Bone dan tim menjumpai warga dan menyalurkan bantuan.

MANADO,kanaal+news
Wakil Ketua DPRD Manado Noortje Van Bone merespon cepat kebutuhan warga yang terdampak bencana di beberapa titik, seperti di Kelurahan Winangun I Lingkungan II, Sabtu (22/1/21).

Kali ini, bersama tim DPC Partai Demokrat Manado dimana dirinya sebagai ketua membawa kebutuhan pokok ke warga terdampak bencana.
Menurutnya, sudah merupakan panggilan hati dan jiwa mereka dalam membantu meringankan penderitaan masyarakat.
“Ini pula sesuai amanah partai kami untuk tetap sehati di tengah masyarakat yang membutuhkan,” ujar Van Bone.
Ketika mengunjungi lokasi terdampak di Kelurahan Winangun II, terdapat informasi kalau ada satu keluarga dengan anak yang baru lahir berusia 2 bulan, terpaksa harus menyelamatkan diri. 

Dan, keluarga tersebut hanya dengan baju di badan saja tersisa untuk menghindari peristiwa alam tersebut.
“Kami bergerak cepat menuju lokasi dan memberikan susu serta kebutuhan lain pada keluarga itu, termasuk tetangga sekitarnya di tempat tersebut,” ujarnya.
Menurutnya, beberapa titik pula telah dikunjungi berdasarkan informasi dari rekan-rekan separtai serta masyarakat.
Sosok ibu yang perhatian ini menyampaikan, sudah menjadi komitmen mereka agar masyarakat yang lagi berkesusahan merasa diperhatikan dan terlindungi.
Betul saja, dalam beragam kebutuhan masyarakat di seluruh pelosok Manado, Partai Demokrat tetap eksis bersama masyarakat.
Dia pun berharap, apa yang diberikan dinilai bukan dari barang bawaan atau pemberinya siapa saja melainkan menilai dari niat tulus ketika turut menyalurkan bantuan dalam membantu sesama.
“Banjir dan tanah longsor kedua ini terasa lebih parah, karena sepekan lalu menimpa Manado. Kita berharap dengan doa agar Manado dapat terus diberkati dan dalam lindungan Tuhan selalu,” pungkasnya. DKum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed