oleh

DPD II Golkar Manado Minta Kebijakan Partai Diikuti Fraksi


Usai rapat DPD II PG Manado mengambil foto dengan personil fraksi.


MANADO,kanaal+news
Ketua DPD II Partai Golkar Manado Maykel Damapoli bersama jajarannya, melaksanakan konsolidasi bersama personil fraksi di DPRD manado, menekankan untuk perjalanan kebijakan partai harus selaras dengan langkah-langkah keputusan fraksi kedepan.
“Hasil konsolidasi tersebut berupa sikap yang nantinya searah dari kebijakan partai,” tukas Damapolii, Rabu (27/1) sore hari.
Dia pun bersama jajaran pengurus sangat pas hadir secara resmi dengan wakil-wakil rakyat Golkar, sekaligus perdana di tahun 2021 setelah dirinya memegang jabatan ketua umum partai tersebut.
“Benar ini pertama kali dan merupakan hal lumrah berlaku dari kami ke fraksi di gedung wakil rakyat Manado. Dan buah komitmen bersama sudah diambil,” tegas Damapolii.
Senada ditekan pula Ketua Harian partai berlambang pohon beringin Vian Walintukan, bahwa adanya kebijakan DPD II harus mutlak diikuti fraksi.
“Itu diperlukan ketika mereka di lembaga dewan dalam menentukan sikap. Harus selaras jangan beda,” ujarnya.
Anggapnya, merupakan penting berlaku guna mengembalikan marwah partai ketika sempat menghilang sebelumnya.
“Dikritisi sekaligus ditekankan lanjut agar setiap kebijakan fraksi harus tersampaikan ke pengurus juga sebagaimana perintah organisasi,” kuncinya. 
Tampak hadir dalam konsolidasi itu Sekretaris DPD II PG Rubby Rumpesak SH, Bendahara Conny Rares, Iwan Marlian SH, Meukek S Maringka SH dan pengurus kecamatan. DKum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed