oleh

Masuki HUT Ke-13 Partai Gerindra, Kloer : DPC Gerindra Manado Siap Sambut

Mona Kloer SH MH

MANADO,kanaal+news
Menapaki acara puncak HUT Ke-13 Partai Gerindra, rangkaian agenda dengan protokol kesehatan (prokes) turut dimatangkan.
Hal tersebut pula disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Manado Mona Kloer SH MH, bahwa sudah menjadi persiapan pula dalam mendukungnya.
Menurutnya, sebagai kader sudah pasti berpartisipasi di segenap rangkaiannya setelah dikoordinasi ke setiap pengurus kota dan kabupaten.
“Giat yang sifatnya mengumpulkan banyak orang diberitahukan tidak ada seperti Fun Bike. Tak lain masa pandemi ini di samping cuaca yang tak menentu ini dan sudah diberitahukan menyeluruh,” ujarnya.
Dia pun menyetujui akan hal itu, sedangkan materi lainnya tetap dijalankan.
Terkait apa saja rencana kegiatan menyukseskan HUT ke-13 partai berlambang Kepala Burung Garuda di Sulut, dia menyebut berupa penyaluran bantuan bagi kader partai terdampak bencana alam, penanaman bibit pohon di Minut, peresmian Sekretariat DPD I Partai Gerindra Sulut bersamaan waktu dilaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda).
Secara masing-masing, waktunya di agenda pertama mulai Rabu (3/2), Kamis (4/2) dan puncaknya Sabtu (6/2) semuanya di pekan berjalan ini.
“Keseluruhan penyampaian merupakan hasil rapat terbatas dengan DPD. Dan selanjutnya koordinasi telah dijalankan dan perlu dipahami setiap kader,” ungkapnya. DKum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed