oleh

Ditlantas Polda Sulut Laksanakan POLRI Bermasker dan Kampanyekan Kamselitbcar

 

MANADO, kanaal+news
Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulut melaksanakan Program Polri bermasker dengan membaginya ke para pengguna jalan di 4 titik berbeda. Masing-masing di Perampatan Patung Kuda Paal II, Pertigaan Jembatan Miangas, Lampu Merah Teling dan Lampu Merah Jalan St Joseph, Rabu (3/2/21).
Disampaikan sendiri oleh Kepala Satuan (Kasat) Polisi Jalan Raya (PJR) Polda Sulut Kompol Aidit Djafar SH MH, bahwa tugas ini menjadi kewajiban mereka ke warga.
“Program Polri Bermasker ini bagi masyarakat pengguna jalan dan secara gratis diberikan agar tetap taat dan patuhi, sebagaimana juga bagian tindakan mendukung kebijakan pemerintah tentang mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya kembali.
Bukan hanya itu diberitahukan, terlebih mengenai kampanye Kamselitbcar, bahwa adalah setiap anggota Ditlantas Polda Sulut penting mengingatkan para pengguna jalan untuk senantiasa memastika pemakaian helm sudah terpasang benar. Atau telah terklik disamping memakai helm standar dalam menuju perjalanannya.
“Warga pula diharapkan ketika dalam kendaraan memastikan memakai sabuk keselamatan lantas tidak memuat penumpang untuk mobil bak terbuka. Diharapkan, ini menjadi perhatian yang harus diterapkan terus,” pungkasnya. DKum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed