oleh

Gerindra Manado Ikut Tanam Bibit Pohon Kelapa Dan Matangkan Puncak HUT Ke-13

Mona Kloer SH MH melakukan penanaman bibit dalam rangkaian HUT Gerindra Ke-13.

Persiapan acara puncak, di Sekretariat DPD I Gerindra Sulut.

MANADO,kanaal+news
Rangkaian HUT ke-13 Partai Gerindra sudah berjalan dua kali dari tiga rencana diagendakan.
Diawali penyaluran bantuan anggota mereka yang terdampak bencana alam di Manado, Rabu (3/2/21), penanaman bibit kelapa di Desa Pinilih, Kecamatan Dimembe-Minut, Kamis (4/2/21) dilanjutkan.

Kegiatan kedua itu dipimpin Ketua DPD I Partai Gerindra Sulut Melki Suwawah SP MM, hadir pula Ketua DPC Gerindra Manado Mona Kloer SH MH dan jajarannya termasuk sejumlah legislator DPRD Manado.
Kloer waktu dihubungi, menuturkan rentetan perhelatan dalam rangka HUT partainya memuncak di peresmian sekretariat DPD I Sulut dan rakorda, Sabtu (6/2/21). 

“Ada pun tema diambil adalah Perkuat Diri Membangun Negeri. Di sini kami tunjukan perhatian terhadap bangsa adalah modal berharga.  Mengisinya, dengan tetap menjaga alam seperti menanam bibit pohon kelapa berjumlah 13 000,” ujar yang juga merangkap Ketua Panitia.
Disampaikan pula, sudah sesuai instruksi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dilakukan dan bakal ada penyerahan ke seluruh petani di Sulut juga.
Terkait pelaksanaan acara puncaknya, Kloer menyebut kalau sekarang sedang melakukan persiapan-persiapannya.
“Benar, kami di Jumat ini sedang memantapkan kegiatannya dan setiap kader Gerindra Sulut, terlebih Manado optimis bakal berjalan lancar.  Tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan (prokes),” pungkas Anggota DPRD Manado ini. DKum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed