oleh

Puncak HUT Ke-13 Gerindra di Sulut Sukses, Kloer : Ini Wujud Nyata Kebersamaan Kami

Suasana saat pelaksanaan puncak HUT Ke-13 Partai Gerindra di Sulut.

MANADO,kanaal+news
Partai Gerindra berlambang Burung Kepala Burung Garuda bertambah usia ke-13 dan dirayakan kadernya, Sabtu (6/2/21). Rangkaiannya, tuntas pada puncaknya di tanggal tersebut. 
Lewat penyampaian Ketua Panitia Mona Kloer SH MH disampaikan, sudah nyata partisipasi kader partai dalam rangkaian kegiatan yang dirancang dan terlaksana.

“Seluruh rangkaian yang panitia buat berjalan lancar. Hal itu tidak lepas dari arahan pengurus DPD I yang senantiasa mengawal langkah panitia,” ujar Kloer.
Dia menyampaikan, bahwa sebelumnyabada empat mata acara terlaksana, diawali Selasa (3/2/21) dengan bakti sosial berupa membawa bantuan ke anggota mereka terdampak bencana alam di Manado.

Disambungnya, Rabu (4/2/21) dengan penanaman bibit kelapa di Desa Pinilih, Minut dan terakhir peresmian kantor DPD I Gerindra Sulut serta Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dan terakhir, sebagai tanggal kelahiran Partai Gerindra.

“Seluruh agenda, dengan protokol kesehatan (prokes) dan tak lepas dari mengikuti petunjuk DPD I Partai Gerindra Sulut juga,” ujar Kloer saat membacakan laporan panitia.
Pantauan yang ada, setiap tamu yang hadir dilakukan Rapid Antigen kemudian secara teragenda mengikuti rangkaian kegiatannya.

Sebelum pelaksanaan, sudah diawali rapat via zoom guna mengikuti perayaan nasional. Dimana, Ketum Gerindra Prabowo Subianto memberi pengarahannya.
Kembali Kloer menuturkan, bahwa agenda per agenda sesuai pula makna yang terkandung yakni memperdalam rasa kekeluargaan dalam tubuh partainya.

“Dibuat bukan sekedar seremonial semata tapi nilai lebihnya tertanam berdasarkan agenda yang tersusun,” kuncinya.
Dalam perayaan tersebut, mendengarkan pula penyampaian Ketua DPD I Gerindra Sulut Melki Suwawah SP MM, Sekretaris Ferdinand Mewengkang. Dihadiri pula perwakilan DPC Gerindra dari tiap kabupaten dan kota di Sulut. DKum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed