oleh

Dondokambey Sampaikan Selamat Atas Dilantiknya Gubernur dan Wagub Sulut, Bakal Topang Nilai Sinergitas

 

Ketua DPRD Manado Dra Aaltje Dondokambey MKes Apt dan suasana saat pelantikan Olly-Steven.

MANADO,kanaal+news
Ketua DPRD Manado Dra Aaltje Dondokambey MKes Apt meyakini,  harapan masyarakat setelah Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Drs Steven O Kandouw resmi dikukuhkan Presiden Jokowi,  Senin (15/2/21) di Jakarta.
Hal ini setelah Olly-Steven diambil sumpah lewat Keputusan Presiden (Kepres) Nomor 19/p sampai 21/p 2021 tentang Pengesahan dan Pengangkatan Gubernur Wakil Gubernur Sulut dan Kalimantan Utara.
Menurutnya, membangun terus dengan prestasi penting juga tetap ada dan terjaga agar menjadi kebanggaan tersendiri dari buah sinergitas mendalam.
“Selamat atas dilantiknya Olly-Steven menjabat Gubernur dan Wagub Sulut, kiranya program-program nyata kedepan berangkat dari jalinan kerjasama tetap tercipta,’ kata Ketua Fraksi PDIP ini.
Selain itu, di periode kedua bagi Olly-Steven dapat muncul terus kesejahteraan menyeluruh sehingga, pengakuan luas berjalan dengan baik.
Soal hasil-hasil yang dicapai dalam periode pertama sudah terbukti dengan pembangunan segala bidang.
Dan ini wajar dikembangkan dengan tata laksana mumpuni pula.
Dirinya menyebut, dukungan dan topongan penuh masyarakat Manado pasti sematkan sejalan niat-niat terukur dan berujung mensejahterakan warga.
“Pintu kemajuan pasti direngkuh dari kebersamaan ini dan Manado senantiasa menopangnya,” pungkas dia. (DKum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed