oleh

Sah! Gubernur dan Wagub Sulut Resmi Dilantik Gosal Ucapkan Selamat

 

Gubernur Olly Dondokambey SE dan dan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O Kandouw masing-masing didampingi isteri resmi 2 periode. Foto Inzert Jimmy Gosal SH MH

MANADO,kanaal+news
Anggota DPRD Manado Jimmy Gosal SH MH menyambut suka cita setelah Presiden RI Jokowi resmi mengambil sumpah dan janji Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O Kandouw di istana presiden, Senin (15/2/21).
Menurutnya, momen bersejarah bagi masyarakat Sulut ini memberi tanda keberlangsungan prestasi di periode kedua mereka memimpin, bakal benar-benar terjadi.
“Pada kepemimpinan lima tahun sebelumnya, sudah terbukti bahwa Olly-Steven memberikan yang terbaik bagi Sulut. Kini, kali kedua memimpin dipastikan sejumlah prestasi akan keduanya bawa bagi kesejahteraan Sulut pula,” ujar Gosal.
Gosal menyebut, sejumlah prestasi pemerintahan periode pertama bagi Sulut sudah nyata, seperti pembangunan Tol Manado-Bitung, KEK Bitung, Rumah Sakit Daerah juga Mata, Bendungan Kuwil, bandara dan masih hangat dipilih jadi provinsi terbaik kedua se-Indonesia soal penanganan korupsi dari KPK.
“Tentunya,masih banyak lagi prestasi yang telah lahir dan bakal muncul lagi kedepan di masa kepemimpinan baru,” ujarnya.
Lanjut dia, pelantikan yang berjalan lancar dan penuh makna adalah jawaban bagi Sulut lewat perjuangan bersama dengan masyarakat.
Sekretaris Fraksi PDIP ini pun menghimbau agar secara bersama-sama pengawalan akan tugas-tugas gubernur dan wakil gubernur senantiasa dikawal.

“Atas pelantikan itu, kami ucapkan banyak selamat dan kiranya Tuhan menyertai perjalanan tugas Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut kita yang selesai dikukuhkan,” pungkasnya. Dkum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed