oleh

Gubernur dan Wagub Sulut Dilantik, Legislator Rosalita Y Manday SSi Beri Ucapan Selamat

MANADO,kanaal+news
Anggota DPRD Manado Rosalita Y Manday SSi menyambut suka cita pelantikan Gubernur dan Wagub Sulut, Olly Dondokambey serta Drs Steven O Kandouw oleh Presiden RI Jokowi di Istana Merdeka, Senin (15/2).
Pengambilan sumpah Olly-Steven didahului dengan dibacanya SK Presiden Nomor 21/P Tahun 2020 tanggal 9 Februari 2021 Yentang Pengesahan Pengangkatan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Masa Jabatan Tahun 2021—2024.
“Pelantikan Pak Olly dan Pak Steven merupakan mandat yang diberikan warga Sulut dan saya berkeyakinan borongan prestasi akan terus nyata,” ujar Manday.
Menurut dia, karya-karya keduanya sudah keiahatan saat memangku jabatan di periode sebelumnya saat kali pertama memimpin Sulut.
Lanjut dia, hal itu merupakan buah prestasi bagi daerah karena memberi ruang ragam sendi bidang di provinsi nyiur melambai ini.
Srikandi PDIP ini berujar, seluruhnya itu merupakan hasil sinergitas pemerintahan dan warga tentunya yang mendambakan hasil-hasil yang pasti.
Dia pun tebal keyakinan, sinergitas untuk sekarang akan semakin jelas, pasalnya para pemimpin daerah di Sulut punya satu visi dan misi kini.
‘Khususnya bagi Manado dipastikan akan muncul harmonisasi tersebut. Dan kami sebagai wakil rakyat Kota Manado akan mendukung penuh hal tersebut,”pungkasnya. DKum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed