oleh

AA-RS Hadir Di DPRD Manado, Ditetapkan Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado Terpilih

 

MANADO,kanaal+news
Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih hasil pilkada 2020, yakni Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) resmi diparipurnakan DPRD Manado lewat mekanisme penetapan, Rabu (24/2/21).
Jalannya paripurna itu sendiri, dipimpin Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DPRD Manado masing-masing Nortje Van Bone serta Adrey Laikun ST didampingi Sekretaris Kota (Sekkot) Manado Micler Lalat SH MH.
“Kami mengajak seluruh elemen untuk tetap mengawal  masa kedaulatan Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih itu dalam rangkaian tugas-tugas mereka,” ujar Van bone.
Menurut dia, dikepemimpinan AA-RS itu roda pemerintahan untuk pembangunan Manado dapat berjalan baik. Selain itu, harapan baru tercipta dengan perubahan yang nyata tercapai.
“Semangat gotong-royong dengan sinergitas bersama dapat tergapai. Dan, kami mengucapkan selamat kepada pasangan calon terpilih,” imbuhnya.
Selama agenda paripurna tersebut,  dilaksanakan dengan protokol kesehatan (prokes) dimana dilangsungkan lewat fisik dan live via zoom atau hybrid seperti, Walikota Manado GS Vicky Lumentut ketika sambutannya.
Usai agenda tersebut, AA-RS nota Bene adalah besutan kandidat PDIP dan Gerindra Manado sebagai penggusung, dilakukan foto bersama.
Mengawalinya adalah seluruh legislator kemudian fraksi, komisi, staf sekretariat dan jurnalis.
Van Bone tak lupa mengucapkan ungkapan turut berbelasungkawa atas meninggalnya ayah dari isteri tercinta Andrei Angouw yaknjs Irene Pinontoan. Dan selepas paripurna, mereka pun melayat di rumah duka. 
Paripurna itu sendiri, menindaklanjuti hasil Rapat Pleno Terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado. Dkum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed