oleh

Pendidikan dan Kesehatan Jadi Destinasi Srikandi Komisi IV Ke Wilayah BMR

MANADO,kanaal+news
Tiga personil Komisi IV DPRD Manado, bertatap muka dengan pihak DPRD Kotamobagu dan Bolmong, pekan ini.
Dipimpin Wakil Ketua Yanti Kumendong didampingi Rosalita Manday dan Nur Amalia kunjungan kerja (kunker) sekaligus di dua tempat tersebut, membahas tentang pendidikan dan kesehatan .
Menurut Kumendong, pendidikan di Bolmong kala mereka dapati informasi, kini sedang berlangsung pembukaaan penerimaan bagi seleksi guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) 2021 untuk SD dan 411 di SMP. 
“Sedangkan untuk belajar istem daring dan luring pun sementara karena masih dalam keadaan pandemi Covid-19 sedang berlangsung pula untuk Kotamobagu,” ujar Kumendong yang merupakan Srikandi NasDem ini.
Sementara itu, Manday memaparkan pula, ketika bertandang di DPRD Bolmong, perihal Kota Sehat sudah mereka kantongi programnya.
Mereka, lanjut Manday dari Fraksi PDIP, penerapan tersebut agar kebiasaan masyarakat hidup bersih, nyaman, aman, dan sehat guna penunjang  terwujudnya sarana dan prasarana perekonomian masyarakat. 
“Bolmong pula, di bidang sosial oleh dinasnya turut memberikan bantuan kepada masyarakat berupa latihan mengemudi dengan harapan dapat mengurangi angka pengangguran maupun kemiskinan,” pungkasnya. DKum 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed