oleh

PK Manado Gelar Mapenta, Ketua Komac Sario dan Malalayang Resmi Terpilih

 

MANADO,kanaal+news

Pemuda Katolik (PK) Manado menindaklanjuti program kerja dengan melaksanakan Masa Penerimaan Anggota (Mapenta). Sekaligus, musyawarah anak cabang bagi kepengurusan baru bagi Komisariat Cabang (Komac) Sario serta Malalayang, Minggu (7/3) di Pendopo Gereja Katolik St Joseph Pekerja, Kleak.

Menurut Ketua Umum PK Manado Ferley Kaparang SH dalam penyelenggaraan tersebut adalah bertujuan agar tetap sehati dalam fungsi kontrol meski di masa pandemi ini.
“Situasi sekarang dalam rangkaian kegiatan PK Manado pertama di 2021, tetap kita mengikutii protokol kesehatan (prokes) seperti tetap menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker,” kata Kaparang saat berbincang-bincang usai pertemuan.
Lanjut dia, ketika dalam acara, dilakukan penyampaian materi yang diawali oleh Anggota Dewan Penasehat PK Manado Drs Harold Pratasik juga Anggota Dewan Pembina PK Manado Aldrin Anis SP MT mengenai “Spirit dan Motivasi Pemuda Katolik di Era Pandemi Covid 19”.
Sementara dirinya memaparkan soal Sejarah Pemuda Katolik dan AD/ART Pemuda Katolik oleh Ketua Komcab Kota Manado.
Berangkat kemudian ke musyawarah, dimana peserta dibagi dua sesuai wilayahnya.
Untuk Sario dibawa oleh Marchel Waworundeng SSTP MAP mewakili pengurus Komac setempat dan memilih Christian Pantouw SE sebagai ketua.
Sedangkan Malalayang dihantar ketuanya, yakni Ronaldo Waluyan SH lantas memperoleh kesepakatan langsung sebagai ketua baru Claudio Iroth ST, Sekretaris Johanes Rumbayan dan Bendahara Melisa Rantung.
Karundeng juga Waluyan merupakan pengurus PK Manado.
Masih Kaparang yang setia didampingi Bendahara Umum Anastasya Datau dan Ketua Bidang Organisasi Freddynand Mongi menyampaikan, dalam waktu dua Minggu ke depan sudah dapat ditentukan lengkap susunan nama-nama pengurus kedua Komac.
Tambahnya, dalam beberapa pekan mendatang Mapenta akan digelar lagi.
“Itu untuk Paal II, Tikala, Tuminting dan Mapanget,” pungkasnya.
Tampak hadir sejumlah Pengurus PK Manado antara lain Jones Pinontoan, Rivo Ator, Agung Alexander SH, Delia Iroth SH MKn, Merlin Imbang, Merry Koluku, Ferry Kaawoan, Billy Tekol SH, Miky Nurimama, Andhi Ismono dan lainnya. DKum 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed