oleh

Batas Waktu Tempat Hiburan Malam di Marina dan Mega Mas Lewat, Perizinan Ada Yang Usang


MANADO,kanaal+news

Tempat Hiburan Malam (THM) berlokasi di Marina dan Mega Mas didapati belum memenuhi batas operasional ditentukan sampai pukul 22:00 WITA. Bahkan, menemukan melampaui di atas jam tersebut.
Ini berdasarkan hasil turun lapangan (turlap) Komisi I DPRD Manado bersama Sat-Pol PP, Senin (8/3). Selain, ada yang belum memperpanjang lagi perihal perizinannya didapati. Seperti dua THM di Marina Plaza.
Personil komisi yang turlap adalah Jeanne Laluyan, Suharto I Kiu, Christie Masengi, Maikel Maringka, Robert Tambuwun didampingi Pol-PP Manado menemukan itu sebagai rangkaian uji petik saja.
Kompak mereka sebut, turlap gunanya untuk memberi kebebasan pelaku usaha malam dan restoran leluasa dalam menghadapi perubahan penyebaran Covid-19 dari zona oranye kini ke hijau.
Usai turlap, oleh Laluyan dipertegas kembali bahwa awalnya untuk mengecek kesiapan THM terkait kepatuhan yang didapati belum penuh dijalankan seperti soal protokol kesehatan (prokes) pengunjung.
Terkait perizinan, disampaikan memang ada pemilik usaha tak mengurus cepat perizinannya.
Menambahkan juga oleh Kiu soal batas operasional THM, kalau perlunya kerja sama mematuhi aturan yang dikeluarkan baik dari pemerintah pusat dan daerah. Demi, mengurangi penyebaran penyakit pandemi tersebut.
Kata dia, jika kendala dari berjangkitnya Covid-19 berkurang, mereka akan terdepan meminta menambah jam operasionalnya. DKum 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed