oleh

PK Manado Gelar Mapenta Bersama Muskomac, Pengurus Inti Paal Dua Terbentuk

Suasana Mapenta dan Muskomac PK Manado

MANADO, kanaaal+news
Pemuda Katolik (PK) Manado, melaksanakan Masa Penerimaan Anggota (Mapenta) di Kecamatan Tikala dan Paal Dua, bertempat di Aula Gereja Katolik St Mikael Perkamil, Minggu (14/3/21). 
Ketua PK Manado Ferley Kaparang SH MH menuturkan, dihelat juga Musyawarah Komisariat Anak Cabang (Muskomac) untuk pengurus inti Kecamatan Paal Dua. Terpilih, sebagai Ketua Rivo Ator, Sekretaris Gunthur Emmanuel dan Bendahara Gwen Holey. 
“Mapenta ini adalah kedua di 2021, setelah minggu lalu untuk Sario dan Malalayang. Materi disampaikan adalah intra 
PK sebagai bagian program kaderisasi kami. Sedangkan Muskomcab, mereka berembug membawa aspirasi untuk memilih pengurus di waktu bersamaan,” ujar Kaparang.
Lanjut dia, dalam pembekalan, protokol kesehatan (prokes) diadakan seperti menjaga jarak, cuci tangan dan pakai masker. 
Dirinya, didampingi Sekretaris Faiby Mongi, Bendahara Anastasya Datau, Wakil Ketua Bidang Politik-Pemerintahan Krismas Tampi SIp dengan moderator acara Ketua Bidang Organisasi Freddynand Mongi.
Pemateri lain merupakan salah satu senior PK adalah Novita Simbala SIp. Dia memaparkan poin dalam AD/ART sekaligus memompa semangat peserta dan memotivasi di tengah pandemi Covid-19. 
Dia menyampaikan, dialog terukur penting dijalani setiap kader PK. Itu, dalam hal kerja nyata di tengah gereja dan masyarakat.
“Tetap terus memompa sampai garis terdepan dengan spiritualitas tinggi kekatolikan kita dan harus pula diwujudnyatakan,” ujarnya. 
Sejumlah PK Manado pun hadir, seperti Faiby Mongi, Jones Pinontoan, Miky Nurimama, Andhi Ismono, Marchelino Bulamei, Krisna Lompoliu dan lainnya. DKum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed