oleh

Legislator Asal Perindo Robert R Laoh Tambuwun SH Jaring Asmara di Kelurahan Sartum


MANADO,kanaal+news
Momen masa istirahat bersidang sebagai wakil rakyat di DPRD Manado dengan mengunjungi konstituen, dimanfaatkan pas oleh Robert Ronald Lao Tambuwun SH.
Menurut dia, hal tersebut sudah digariskan lewat ketentuan yang berlaku untuk menjaring aspirasi masyarakat (asmara). Dan kali ini di agenda reses perdana dilakukan di Kelurahan Sario Tumpaan (Sartum), Sabtu (10/4/21) kemarin.
“Masyarakat diperkenankan menyampaikan uneg-unegnya terkait kondisi tinggal untuk diperjuangkan atau diteruskan ke pemerintah,” ujarnya.
Selepas itu, Tambuwun yang duduk di Komisi I, menerima sejumlah penyampaian warga soal banjir di wilayah Ranotana dan Sario.
Pak Denny namanya mengatakan, banjir di pertengahan Januari tahun ini berasal dari luapan Kali Tengker di Kelurahan Karombasan Utara juga curahan di Kleak juga Winangun.
“Untuk itu saya mengusulkan dan mengharapkan dikeruk supaya pendangkalan sebagai penyebab banjir terminimalisir atau bahkan terhindari,” katanya.
Menanggapi hal tersebut, Tambuwun menyampaikan kalau itu menjadi persoalan untuk diseriusi.
Sehingga, langkah meneruskan ke pemerintah jadi prioritas diperjuangkannya.
Menueutnya, ini menjadi catatannya karena menyangkut kehendak masyarakat. 
Dia pun berharap, agar masyarakat tetap menjaga kebersihan wilayah termasuk di area sungai dengan memperhatikan sampah yang bisa memberi dampak ketika hujan turun.
“Tapi, aspirasi tersebut bakal bawa sebagai tanda masyarakat membutuhkan perhatian kami bersama pemerintah,” ungkapnya. DKum 
x
x

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed