oleh

Jadwal Pertandingan, Drawing Mobile Legend (Moba)-Magic Chess di Ate’Ta Esport Competition Tuntas

 

Drawing Mobili Legend (MoBa)

Grup Magic Chess (MC).


Susunan Jadwal Moba dan MC

MANADO,kanaal+news
Session pertama masing-masing peserta Ate’Ta Esport Competition 1st Seasion besutan OMK HKY Karombasan telah selesai diundi panitia, Rabu (14/4/21) kemarin.
Sebanyak 48 peserta di Mobile Legend (MoBa) sudah ditentukan dan 56 slot di Magic Chess (MC) terdapat 7 grup dengan 8 peserta.
Didalamnya telah terisi juga siapa-siapa lawan yang akan mereka hadapi. Lebih jelasnya, susunan teknis dapat dilihat dalam tabel.
Panitia sendiri mengatakan, seluruh pertandingan akan dilaksanakan secara online Kamis (15/4/21) hari ini.
Di sesi selanjutnya bakal berlangsung offline sebagai putaran kedua, Jumat (16/4/21) besok hingga final, Minggu (18/4/21). 
Saat itu akan dimainkan di Sekretariat Panitia Aula Gereja Katolik HKY Karombasan.
Mendapat penyampaian, ketika berlangsung offline, akan diatur posisi masing-masing peserta dan tetap memakai mekanisme protokol kesehatan (prokes).
“Saat pengundian telah dilakukan secara live You Tube sehingga, seluruh kontestan cepat melihat dengan siapa mereka berhadapan. Itu pun ditentukan secara acak atau random,” kata Panitia Julius Antameng, Rome Sumampouw dan Roland Sitanggang.
Begitu pula hasil-hasil di tiap sesi.
Mengenai pemakaian wasit ikut disampaikan bahwa, berlakunya hanya ketika offline.
Mengenai segala informasi, panitia menyediakan pula Whatsaap Groups (WAGs). Didalamnya, terisi seluruh kontestan di MoBa dan MC.
Pun, ketika peserta telah mengetahui siapa lawan mereka, disediakan pula WAGs di MoBa dan MC agar dapat fokus alias arus informasi panitia jelas. dkum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed