oleh

Laikun Puji Kinerja Pemerintahan di Bunaken Kepulauan Selama Ini



MAANADO,kanaal+news
Wakil II DPRD Manado Adrey Laikun ST mengatakan, peran kerja aparat pemerintah di Kecamatan Bunaken Kepulauan berjalan komplit dan kompak.
Menurutnya kinerja selalu mencontohkan bagi semua, baik dari tingkat kecamatan sampai lingkungan, menjadikan masyarakat disana bersinar.
“Daerah kepulauan Bunaken menjadi bersih sesuai konsep pemerintah dan kembali bersinar adalah nyata,” ujar Laikun putra Bunaken ini.
Dia menyebut, berangkat dari cerminan itu sembari dimintanya agar dapat dipertahankan kedepannya.
Pasalnya, banyak pula masyarakat disana memberi partisipasi dukungan ke pemerintah lewat kerja dari camat, lurah sampai kepala-kepala lingkungan.
“Sehingga, apa yang menjadi impian Kota Manado terwujud. Saya juga menilai demikian dari kekompakan perangkat pemerintahan memang kelihatan,” terang Politisi NasDem ini.
Dia menambahkan, kalau sampai sekarang wujud pemerintahan di Kecamatan Kepulauan Bunaken tetap serasi dalam melayani masyarakat setempat.
“Kedepan, saya berharap pemerintah baru dapat menilai kinerja dari mereka. Karena, orang-orang seperti itu sudah menjadi tulang punggung kesejahteraan warga bagi Manado. Dan kita pula tak melulu melihat warnanya tapi etos kerja saja diperhatikan,” ungkapnya. DKum 
x
x

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed