oleh

Mapenta Pemuda Katolik Manado Kembali Dihelat, Anggota Baru Bertambah

 Mapenta Pemuda Katolik Manado Kembali Dihelat, Anggota Baru Bertambah

MANADO,kanaal+news
Masa Penerimaan Anggota (Mapenta) Pemuda Katolik (PK) Manado kembali berlanjut, Jumat (14/5/21) di Wisma Lorenzo, Lotta-Pineleng.

Menurut Ketua PK Manado Ferley Kaparang SH MH CLA, Mapenta jadi rangkaian terakhir setelah sehari sebelumnya dilaksanakan Pekan Orientasi Fungsionaris (POF) dan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di tempat yang sama.

Kaparang mengatakan, peserta yang ikut adalah muka-muka baru utusan dari 8 kecamatan di Kota Manado.

“Mereka dikumpulkan oleh tiap-tiap pengurus Komisariat Anak Cabang (Komac) setelah juga telah dilakukan Mapenta di kecamatan masing-masing,” ujarnya.
Sehingga lanjut dia, jadi agak berbeda karena turut disaksikan bersama para pengurus Komac dari seluruh Manado.
Lanjut dia, dalam kesempatan pemateri, diisi oleh Ketua Dewan Pembina PK Manado Yunita Kumaat SH MSi yang membawakan sejumlah motivasi bagi kader-kader baru PK Manado tersebut.S Selain itu, tambahan informasi dengan materi turut diberikan salah satu senior PK Bung Herry Mety.

Sedangkan dirinya, memberi penyampaian terkait organisasi sekaligus pengenalan awalnya.
“Hal tersebut sebagai bahan penguatan kader agar mengetahui bagaimana sikap-sikap PK. Nantinya, akan tetap dilangsungkan kegiatan Mapenta di kecamatan-kecamatan juga,” katanya.
Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Claudio Iroth SST didampingi Sekertaris Christian Pantouw SE  mensyukuri tuntasnya kegiatan tersebut.
“Kami berharap agenda ini mendapatkan manfaat bagi rekan-rekan PK Manado juga mereka yang baru bergabung,”pungkas keduanya.
Sebelum memulai Mapenta, telah dilakukan pertanggungjawaban panita untuk hajatan Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) beberapa waktu lalu. DKum 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed