oleh

Bertemu Walikota Manado, SMANSA Peduli Lingkungan Siap Topang Pemerintah

Bertemu Walikota Manado, SMANSA Peduli Lingkungan Siap Topang Pemerintah

Walikota Manado foto bersama di ruang kerjanya

MANADO,kanaal+news
Walikota Manado Andrei Angouw (AA) dalam pertemuan dengan Panitia Peduli Lingkungan SMA Negeri Satu (Smansa) Manado, dipimpin ketuanya Brigjen Pol Drs Victor J Lasut MM dan Sekretaris Ir  Lentji Riny Ngangi MSi, Jumat (21/5/21) menyampaikan poin-poin penting kemasyarakatan seperti masalah banjir, pengelohan sampah dan lainnya.
Saat pembahasan bersama
Menurut Angouw, harapan mendukung akan program pemerintah dalam hal manfaat lingkungan amat diperlukan.
“Pastinya, ada program pula terkait hal tersebut bagi Manado dan silahkan saja dilakukan karena dipastikan itu akan membantu Pemkot untuk penanganan lingkungan hidup,” kata Walikota Manado yang baru dilantik bersama Wakil Waikota Richard Sualang.
Walikota mendengarkan penyampaian Ketua Panitia SMANSA Peduli Lingkungan
Walikota ikut menyentil persoalan banjir dimana salah satunya adalah masalah drainase serta sampah yang menumpuk di setiap kelurahan dan lokasi-lokasi tertentu.
Selain itu, dia memaparkan konsep pengelolaan sampah termasuk mengharapkan agar tempat pengelolaan sampah di ilo-ilo cepat beroperasi.
Tak hanya itu, pemukiman di bantaran sungai juga ikut diungkapkan Pak Wali. 
Katanya, salah satu sebab banjir muncul juga dari situ dengan  mengecilnya ungai-sungai yang ada di Kota Manado.
Sementara itu, Lasut kepada walikota mengatakan kalau Panitia SMANSA Peduli Lingkungan siap mendukung program kerja pemkot dalam bidang lingkungan hidup.
“Kesiapan membantu Pemkot Manado bentuk dukungan kami bertatap muka. Sehingga, program yang ada seperti bagaimana meminimalisir banjir di kota Manado dapat dilakukan,” ungkapnya. DKum 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed