oleh

302 Warga Diberi Vaksinisasi Covid-19 Di Pasar Bahu Digagas Juga Penanaman Bibit Pohon Bersama Walikota dan Wakil Walikota Manado

 
Saat Vaksinasi Covid-19 di Pasar Bahu
MANADO,kanaal+news
Gagasan PAC PDIP Malalayang dan Asosiasi Pedagang Pasar (APP) 66 di Pasar Bahu, Kelurahan Bahu, Lingkungan V, Jumat (25/6/21) berjalan baik dan lancar.
Target pelaksanaan yang dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw-Richard Sualang (AARS) pun maksimal tercapai.
Ketua PAC Malalayang Ir Jean Sumilat menuturkan, vaksinasi tersebut sudah didukung pemerintahan setempat dari camat, lurah dan kepala lingkungan. Termasuk, tokoh agama serta masyarakat yang aktif mengajak warga untuk hadir.
“Pencapaian dari jumlah tersebut memang bagian yang diharapkan. Dan, kehadiran AARS sebagai pihak eksekutif sangat berarti karena ini juga bagian kami mendukung program pemerintah,” ujarnya.
Informasi diperoleh, dosis AstraZaneca dan Biofarma yang dipakai dan menyasar masyarakat ragam aktifitas seperti pedagang pasar, lansia, tokoh agama, pegawai negeri, swasta dan lainnya ada.
“Ketika vaksinasi tersebut, ditangani oleh Puskesmas Bahu yang sejak pagi sudah bersiap-siap,”imbuhnya.
Di kesempatan yang sama, personil Komisi III DPRD Manado ini menyampaikan, aksi penanaman bibit pohon di pinggiran Sungai Sario diagendakan.
Turut serta menanam adalah
masing-masing AARS, Sumilat sendiri dan beberapa tamu undangan.
“Ia, kegiatan ini punya arah yang jelas untuk penghijauan di kota terlebih di lokasi pinggir sungai,” ungkapnya. DKum 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed