oleh

Laikun – AARS Bahas Sertifikat Tanah Kepulauan Bunaken

MANADO,kanaal+news
Wakil Ketua DPRD Manado Adrey Laikun ST dalam pertemuan bersama Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw-Richard Sualang (AARS), membahas terkait setifikat tanah, Rabu (29/6/21).
Pembicaraan mengenai aset dan batas tanah juga diikuti oleh Kepala Balai Pemantapan Pengawasan Hutan, Kepala Balai Taman Nasìonal Bunaken, Kepala BPN Manado, Camat Bunaken Kepulauan, Para Lurah di Bunaken kepulauan.
“Soal kejelasan aset memang penting dan pembahasan tentang kondisi dan situasi di Pulau Bunaken agar dapat tahu mana yang ada untuk segera diberi sertifikat,” ujar Laikun dibruamg kerjanya.
Menurut dia, kendala megenai beberapa tanah belum miliki keabsahan terangkat pula, sebab sudah masuk zona hutan lindung.
“Saya mengapresiasi penyampaian walikota yang meminta camat dan lurah melakukan sosialisasi tentang hal-hal tersebut. Itu dirasakan perlu,” kata dia.
Politisi NasDem juga putera Kepulauan Bunaken ini berharap, dirinya sebagai wakil rakyat agar permintaan walikota dapat tersampaikan dengan baik ke warga oleh pemerintahan setempat.
“Agar menghindari kesalahpahaman antara masyarakat dan pemerintah dan berdoa dapat jalan keluar terbaik tanpa saling merugikan tentunya,” ungkapnya. DKum 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed