oleh

Golkar Manado Terima Anggaran Bantuan Politik Bersama 7 Parpol

 

Sekretaris DPD II Golkar Manado Rubby Rumpesak menerima LHP-BPK RI Perwakilan Sulut oleh Wawali Manado Richard Sualang.

MANADO,kanaal+news
Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulut telah tuntas dan sudah diserahkan Wakil Walikota Manado Richard Sualang, Kamis (1/8/21).
Sebagai 1 penerima dari 8 partai politik (parpol) DPD II Golkar Manado menyampaikan apresiasi kepada Pemkot Manado.Sebagai ganjarannya, mereka memperoleh Rp 103 juta.
“Setahu kami ada 9 akan menerima, tapi akhirnya1 parpol yang belum. Namun, terlepas dari itu kami yang sudah anggap prosesnya sesuai mekanisme dan itu baik bagi kami semua,” ujar Rumpesak.
Menurut dia, adanya proses tersebut berdasarkan kemampuan dipertanggungjawabkan kembi ke rakyat adalah penting.
Terkait langkah Pemkot Manado sendiri dianggapnya pula telah pantas, berdasarkan penilaian pada bagaimana sistem administrasinya berjalan, dipertanggungjawabkan sampai melihat dana banpol ini peruntukkan untuk hingga tidak disalahgunakan.
Mengenai pemeriksaan yang dilakukan BPK RI perwakilan Sulut itu sangat didukung Partai Golkar Manado dan berterima kasih pada instansi tersebut.
Pun, kepada Pemkot Manado yang memperhatikan arah pemanfaatannya turut Golkar Manado ucapkan banyak terima kasih pula.
Tambah dia, sangat penting bagi parpo mendapatkan banpol tersebutbsebagai suntikan dana segar berputarnya roda organisasi setiap parpol.
“Selebihnya peruntukkan dari anggaran ini bakal mempermudah serta memperlancar kegiatan-kegiatan partai ke depan,” pungkasnya. DKum 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed