oleh

Banpol PSI Manado Tertunda, Rurubua : Rinciannya Nanti Saya Publish

 

Jurani Rurubua SST

MANADO,kanaal+news
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Manado merupakan partai politik (parpol) yang masih tertahan menerima dana bantuan politik (banpol).
Dari 9 parpol, baru 8 saja ketika diberikan Wakil Walikota Manado Richard Sualang, Kamis (1/7/21). Itu juga melalui penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI Perwakilan Sulut atas pertanggungjawaban penerimaan dan pengeluaran dana bantuan keuangan parpol.
Ketua PSI Manado Jurani Rurubua SST ketika dikonfirmasi, tak menolak mengakuinya tapi secara langsung mengatakan akan menerima juga karena sementara diproses.
“Kami belum dapat memang disebabkan pengurus lama tak membuat nomor rekening saja,” ujarnya.
Menurutnya, setelah ada pengurus baru dimana dirinya dipilih sebagai Ketua PSI Manado akan segera memprosesnya.
Rurubua pun menuturkan, dirinya akan buka-bukaan ke media berapa dan rincian jumlah yang tercantum dari total mereka peroleh sebesar Rp 30 juta.
Dia beralasan, hal itu belum dilakukan para parpol penerima sampai sekarang.
Rurubua yang juga anggota DPRD Manado ini berkata, arti kata transparansi dipakai ke publik yang saat ini belum bisa tersampaikan.
“Sekali lagi, ketika saya kini jadi Ketua PSI Manado akan diumumkan supaya masyarakat supaya mereka tahu kalau dana tersebut masuk ke partai,. Tidak disembunyikan,” tandasnya. DKum 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed