oleh

Rurubua Wujudkan Vaksinasi Warga dan Nakes di Momen Reses

 

 

MANADO,kanaal+news
Anggota DPRD Manado Jurani Rurubua SST turut menindaklanjuti pelaksanaan vaksinasi bagi dewasa dan anak-anak. Bagi para tenaga kesehatan (nakes) dilayani untuk tahap ke-III mereke di kesempatan menggelar reses, di Perumahan Star Of Paniki, Kelurahan Paniki Atas, Kecamatan Mapanget, Selasa (24/8/21).


Pelaksanaan secara gratis sekaligus dukungan ke pemerintah dalam turut memutus rantai Covid-19 untuk dosis I serta II.
“Saya mengagendakan layanan vaksinasi ini sejak lama bersama PSI. Dan, mendapat antusias warga, bahkan dari luar kuota Manado, meski dengan kuota dibatasi,” ujar personil Komisi III tersebut.


Menurutnya, warga yang hadir turut diberi makanan dan bisa dibawa pulang ke rumah.
Meski, reses kali ini agak berbeda, tapi Rurubua menutukan kalau itu sudah menjadi komitmen ke masyarakat di masa pandemi juga PPKM.
Di pertemuan menjaring aspirasi warga sendiri, disampaikan merupakan kewajiban setiap anggota dewan ke daerah pemilihannya masing-masing.
Terkait penyerapan keluhan warga, soal PPKM tersampaikan warga.


Dan oleh Ketua PSI Manado tersebut, Rurubua menyebut, agar pemerintah aktif memberi bantuan sosial juga ke masyarakat.
“Perpanjangan PPKM perlu dibarengi dengan perhatian pemerintah. Dan, tak tebang pilih dan penyalurannya,” tegasnya
Selain itu, persoalan lain ikut dirangkumnya sebagai aspirasi warga seperti pembuatan KTP, drainase, jalan rusak di Politeknik, penerangan jalan dan persoalan lainnya.
“Sudah kewajiban kami dalam mengumpulkan semua disampaikan warga dan disampaikan ke pemerintah. Hal itu pun, saya bakal perjuangkan,” pungkasnya. DKum.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed