oleh

Wawali Richard Sualang Lantik Pengurus APM, Legislator Manado Jadi Saksinya

Foto :Wawali Richard Sualang saat menyerahkan mandat SK kepada Ketua APM Manado Steven Rondonuwu.

MANADO,kanaal+news
Wakil Walikota (Wawali) Manado dr Richard Sualang meneguhkan para pengurus untuk Aliansi Pers Manado (APM), di Taman Berkat, Jumat (27/8/21). Dan sebagai ketuanya adalah Steven Rondonuwu.

Wawali tak sendiri, dalam peneguhan tersebut hadir bersama adalah Wakil Ketua DPRD Manado Adrey Laikun ST, legislator Ronny Makawata SE, Lily Binti SE, Ir Jean Sumilat dan Jurani Rurubua SST. Mereka dari Komisi III. Sedangkan, perwakilan Komisi II adalah Jimmy Gosal SH MH.

Saat sambutan, Wawali mengemukakan, kalau yang namanya aliansi bermakna kuat.

“Sehingga secara bersama memberi informasi dan atas sebuah keterbukaan terhadap program Pemkot Manado ke masyarakat,” ujarnya.

Dia pun berujar, terhadap kritik ke pemerintah, dia bersama walikota tak alergi. Selama sifatnya, membangun itu jadi bagian kontrol ke pemerintah pula.

Wawali yang pernah duduk sebagai legislator untuk Manado dan Provinsi Sulut ini menyebut, APM akan jadi mitra kerja Pemkot Manado dan juga menjadi organisasi yang jelas.
Tambahnya, APM bisa mengadvokasi anggotanya serta menjadi sarana dalam peningkatan sumber daya manusia.
APM yang dilantik itu, berjumlah 50 orang, dan mendampingi ketua terpilih Steven Rondonuwu yakni jajaran intinya adalah Sekretaris Denny Poluan serta Bendahara Yulia Walandouw.
“Pemerintah berharap, kebersamaan dalam APM memberi warna pula dalam pembangunan dan kemajuan Kota Manado kedepan,” ungkapnya.
Hadir pula, Kepala Dinas Kominfo Erwin Kontu SH, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Lingkungan Hidup serta Dirut PD Pasar Manado. DKum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed