oleh

Reses Rosalita Manday di 6 Titik, Wawali dan Sekretaris TP-PKK Manado Dampingi di Singkil 2

 

 

Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang dan Sekertaris TP-PKK Manado dr Merry Mawardi-Sualang saat di reses Rosalita Y Manday.

MANADO,kanaal+news
Anggota DPRD Manado Rosalita Y Manday SSi melaksanakan reses dan dihadiri Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang serta istrinya selaku Sekertaris TP PKK Manado dr Merry Sualang-Mawardi, Sabtu (28/8/21).
Di lokasi tersebut merupakan tempat ke-6, sebelumnya dilakukan agenda serupa di Kelurahan Wawonasa, Karame, Ketang Baru, Ternate Baru dan Ternate Tanjung.
Menurutnya, menjaring aspirasi ini merupakan perintah UUD sehingga harus dibuat oleh setiap wakil rakyat seperti dirinya di DPRD Manado.
“Dan kesempatan bertatap muka kali ini jadi spesial karena mendapat perhatian dari Wawali Manado dan istri. Saya sangat berterima kasih banyak akan kehadiran tersebut,” ujar Manday.
Dalam menyerap aspirasi warga, sejumlah masukkan disampaikan warga baik kebutuhan yang ingin mereka harapkan, pun telah ditindaklanjuti pemerintah.
Manday sebagaj personil Fraksi PDIP DPRD Manado pun langsung memberi respon cepat untuk memberi jawaban ke warga.
“Menjadi wadah penyaluran aspirasi kami indahkan, sebab pelayanan ke masyarakat juga hal tersebut untuk diteruskan ke pemerintah,” ungkapnya.
Saat reses, pelaksanaannya tak berlama-lama karena situasi pandemi dan dilakukan pula dengan protokol kesehatan. DKum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed