oleh

Jurani Rurubua Minta Manado Dukung Blessy Tangel “The Next” Noni Sulut 2021

 

MANADO,kanaal+news
Dukungan terus mengalir jelang perhelatan pemilihan Nyong dan Noni Sulut 2021.
Salah satunya untuk Noni Sulut muncul dari Legislator Manado Jurani Rurubua SST bagi Blessy Easter Sara Tangel. Sekaligus sebagai utusan Kota Manado di perhelatan tersebut.
Menurut Rurubua, nilai tambah lebih dibawa Blessy yang selain pandai dan cerdas, pernah juga meraih gelar Nona Manado 2018 lalu.
“Beberapa prestasi ada digapai Blessy. Bukan karena kami memiliki ikatan saudara, namun dia memang layak mendapatkan gelar Noni Sulut di 2021 ini,” kata Rurubua.
Dikatakan, kekerabatan mereka adalah sebagai saudara sepupu, jadi tak alasan untuk dirinya memberikan dukungan juga datang dari warga Kota Manado.
Sedikit diceritakan Rurubua yang juga Ketua PSI Manado, ayah Blessy seorang dokter dan tercatat pernah mencalonkan diri sebagai bupati Minahasa Tenggara (Mitra). Dan ibunya seorang pendeta.
Dia tak memungkiri, saingan yang berkualitas juga bisa datang dari perwakilan kabupaten serta kota di Sulut, tapi kecerdasan Blessy diketahuinya lebih unggul.
Dan, mahasiswi di Universitas Pelita Harapan Jurusan Hubungan Internasional disebut Rurubua punya peluang besar untuk meraih mahkota Noni Sulut tahun ini.
“Saya mengajak, masyarakat Manado memberi dukungan pula agar Blessy Tangel jadi the next Noni Sulut 2021. Juga bagi wakil Manado untuk Nyong Sulut Riedel T Narande patut kita dukung,” terangnya.
Diketahui, perhelatan Nyong dan Noni Sulut 2021 bakal masuk karantina pertengahan September. ***

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed