oleh

PB EBC Gorontalo Friendly Match Bersama NBC Manado

MANADO, kanaal+news Persatuan Bulutangkis Emergency Badminton Club (EBC) Provinsi Gorontalo dan Nursing Badminton Club (NBC) Manado, Sabtu (16/10/21) berkolaborasi melaksanakan pertandingan persahabatan atau friendly match, di GOR HnF Manado.

Perwakilan NBC Manado Ns Suwandi Luneto menyampaikan, pertandingan bersama EBC Provinsi Gorontalo ini bukan mencari siapa yang kalah atau menang diutamakan.

Menurutnya, berusaha kita bersama menjaga kebugaran tubuh kita,” ujarnya saat menyapa dalam pembukaan sebelum pertandingan.

Lanjut dia, lewat olahraga badminton dapat pula bagian menjalin silahturahmi dan menjaga hubungan yang baik.

Tak lupa Suwandi menyampaikan selamat datang buat tim EBC Provinsi Gorontalo juga selamat bertanding.

Sementara itu, Ketua PB Walian Donny Aray juga turut menyampaikan selamat bertanding bagi kedua tim.

Kata Aray, ajang ini sebagai agenda persahabatan dan gagasan antara keduanya sangat istimewa.

“Kami memberikan apresiasi atas kegiatan yang sudah kesekian kalinya dilakukan ternyata,” tutur Aray yang juga seorang jurnalis kompas tv.

Mengawali pertandingan tersebut, kedua tim melakukan pertukaran jersey antara kedua tim sebagai tanda persahabatan yang di serahkan secara simbolis oleh pimpinan pimpinan club.

Pun, di laksanakan dengan penerapan protokol kesehatan.

Ketua EBC Provinsi Gorontalo, dr Taufiqurrahman Latif terkait kehadiran mereka merasa puas atas sambutan NBC Manado.

Dirinya tak ragu menyampaikan apresiasi dan terima kasih akan hal tersebut.

“Sejak kedatangan kami sampai bermain bersama, kami mendapat pelayanan yang luar biasa, semoga ikatan persahabatan yang telah di bina terus berjalan dengan baik,” jelasnya.

Tak lupa pula disampaikan Ketua NBC Manado Ns Lando Sumarauw SKep MKes beri komentar selepas pertandingan, bahwa kehadiran mereka membawa tanda persahabatan bakal terus terjalin.

Disebutkannya, teman-teman dari EBC Provinsi Gorontalo bersua pertama kali di era new normal dan. Selalu siap memberikan persembahan terbaik dengan sportifitas.

“Ini wujud kerinduan kami melayani dalam pertandingan dan sudah berlangsung dengan baik sesuai keinginan bersama,” pungkasnya. Dkum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed