oleh

KMK St Paulus Rasul FEB Unsrat Sukses Gelar Bina Iman Ke-33, Usung konsep Online-Offline

Para peserta saat BI KMK FEB St Paulus berlangsung.

MANADO,kanaal+news
88 peserta Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unsrat, sudah mengikuti Bina Iman (BI), Jumat-Minggu (5-7/11/21) di Lembah Pinus, Tondano-Minahasa.

Ibadah Taize turut digelar  di Bina Iman.

Tema yang diambil kali ini adalah Acceptance and Tolarance In Diversity.

Pastor Terry Panombon memberikan penyampaian secara online.

Menurut Ketua KMK FEB Unsrat Geofanny Mardjun didampingi Ketua Panitia Chrisanto Tulus dan rekannya Natasha Pontoh, konsep yang mereka laksanakan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Dosen pembimbing KMK FEB Unsrat Merlyn Karuntu SE MT, turut memberi pembekalan.

Apa lagi masa pandemi ini, yakni secara offline dan online.

“Memaksimalkan kegiatan ini, panitia mengusung konsep hybrid secara daring dan luring. Dan, apresiasi besar kami sematkan bagi mereka termasuk peserta yang terlibat didalam untuk berpartisipasi,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan tersebut, sejumlah materi ikut dibuat secara offline di lokasi BI, seperti penyampaian materi-materi, meditasi, kebersamaan sampai malam puncanya berupa api unggun.

Pengurus KMK FEB Unsrat sendiri lanjut Geo sapaan akrabnya mengharapkan, kegiatan ini menjadi awal dengan para mahasiswa baru saling mengenal sebagai keluarga.

Sembari disebutkan, agar selama pelaksanaan tidak terlewatkan begitu saja.

Dikarenakan, hal-hal positif dapat diambil sebagai bentuk pengembangan diri, terutama demi menjadi mahasiswa katolik yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.

Pengurus dan panitia pun inginkan, terpupuk kebersamaan yang saling membangun tercipta dari peserta dengan terbawa nilai-nilai kekeluargaan sejati.

“Besar pula harapan, api semangat St.Paulus Rasul boleh selalu membara dalam diri kita sebagai kesatuan di KMK FEB Unsrat. Tuhan Memberkati Kita Semua. KMK YESS,” pungkasnya. DKum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed