oleh

Segera Dipilh Ketua Pemuda Katolik Indonesia Yang Baru..Ini Jadwalnya

Rundown Kongres Nasional Pemuda Katolik Ke-18.

MANADO,kanaal+news
Tinggal hitungan jam lagi, dr Carolin Margaret segera demisioner Ketua Pemuda Katolik Indonesia, setelah memimpin organisasi itu sejak 2018 lalu.

Hal tersebut muncul lewat sedang berlangsungnya, Kongres Nasional Pemuda Katolik Ke-18 di Semarang.

Kegiatannya telah dibuka, Jumat (12/11/21) semalam, dan sesuai agenda, Sabtu (13/11/21), akan masuk pemilihan ketua baru.

Delegasi Pemuda Katolik Sulut.

Sesuai jadwal masuk, seusai Coffe Break tercantum Pukul 10:00 WIB, langsung masuk Roll Call yang dipimpin langsung Carolin.

Pemuda Katolik Sulut sendiri yang hadir langsung yakni Ketua, Sekretaris, jajaran pengurusnya serta para ketua-ketua Komisariat Cabang (Komcab).

Menyambung itu, penyampaian tata tertib berlangsung diteruskan pemilihan pimpinan sidang kongres.

Selepas makan siang terjadwal Pukul 12:30-13:30 WIB, berlanjut pada Pleno II dan laporan pertanggngjawaban PP Pemuda Katolik periode 2018-2021.

Sedangkan, pemilihan nanti akan melewati dahulu rentetan acara tersusun termasuk rentetan dalam Pleno III.

Di Pleno IV yang dijadwalkan Pukul 21:00 WIB malam ini, pemilihan Ketua Umum PP Pemuda Katolik periode 2021-2024 berlangsung.

Sebelumnya, Carolin juga Bupati Landak, Kalimantan Barat menuturkan, peserta kongres kali ini diikuti oleh 31 Komisariat Daerah (Komda) dan 287 Komisariat Cabang (Komcab) secara langsung dari seluruh Indonesia.

Termasuk disaksikan juga dengan online di daerah masing-masing.

“Maka sesuai Pasal 10 AD/ART Pasal 4 Ayat 6 tentang kongres nasional Pemuda Katolik adalah sah jika dihadiri lebih dari setengah pengurus definitif dan dengan menunjukkan surat dari komda juga komcab,” ujarnya.
***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed