oleh

Aksi Vaksinasi Warga Manado Terus Digenjot Walikota AA

Istri Walikota Manado Irene G Angouw-Pinontoan bersama Istri Wakil Walikota Manado dr Merry Sualang-Mawardi di pelaksanaan vaksinasi, belum lama ini.

MANADO,kanaal+news
Pelaksanaan gerakan vaksinasi di Manado masih dibutuhkan.

Walikota AA di tengah warga yang melakukan vaksinasi beberapa waktu lalu.

Walikota Manado Andrei Angouw (AA) pun terus menghimbau agar masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi karena sampai sekarang, penggunaannya telah mendapat izin.

Walikota AA mengatakan, bahwa setelah divaksin, banyak manfaat diperoleh seperti mencegah tingkat keparahan gejala dan menekan penularan Covid-19.

“Kita perlu ingat, bahwa akses terhadap vaksin tidak mudah untuk diperoleh. Sehingga harus sangat dihargai dan dipergunakan secara maksimal,” ujar Angouw.

Masyarakat disampaikan juga, untuk tak membanding-bandingkan, sebab semuanya sama.

“Seluruhnya lewat izin penggunaan darurat atau Emergency Use Authorization (EUA) dari Badan POM. Artinya, keamanan dari vaksin telah teruji,” tegasnya.

Dia pun menyebut, ada 10 jenis vaksin yang tersedia di Indonesia saat ini, di antaranya Sinovac, Biofarma, AstraZeneca, Sinopharm, Moderna, Pfizer, Sputnik V, Janssen, Confidencia dan Zifivax.

Selain berharap masyarakat untuk tak ragu menerima manfaat vaksin, walikota pula meminta menghindari pemahaman yang keliru soal vaksinasi Covid-19.

“Sudah jelas, langkah melakukan vaksinasi menjadi salah satu kunci utama untuk membuka jerat pandemi di Tanah Air, termasuk di Manado,” kuncinya. ***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed