oleh

Alumni SMANSA Manado Angkatan 1996 Gelar Reuni Perak Di Rurukan

Suasana saat reuni di Green Leaf Rurukan.

MANADO,kanaal+news
Para siswa tamatan siswa SMA Negeri 1 (SMANSA) Manado Angkatan 1996 itu, tuntas melaksanakan acara puncak reuni perak mereka di Green Leaf, Rurukan, Kota Tomohon, Sabtu (20/11/21).

Menggusung tema “connected to be success” turut mengundang pula guru-guru yang mengajari mereka di kelas kala itu dari sekolah favorit di Kota Manado tersebut dengan beralamat di Jalan Siswa, Sario.

Ketua Panitia Jimmy Mailangkay Sekertaris Billy Ratulangi, Bendahara Bobby Onibala, Wakil Bendahara Gratia Tindas, sekaligus pemilik lokasi reuni tersebut, menyampaikan kebahagiaan mereka atas pertemuan tersebut.

Menurutnya, kegiatan ini sudah lama dirancang dan terselenggaranya menjadi puncak rangkaian bagi mereka alumni SMANSA angkatan 96.

“Apresiasi atas kerja sama rekan-rekan panitia juga selama ini,” ujar dia.

“Harapan panitia benar-benar terkabulkan karena seluruh agenda reuni berjalan dengan baik,” kata Jimmy kembali.

Disampaikan juga hal sama kepada para alumni seangkatannya lain juga guru-guru yang bisa meluangkan waktu untuk hadir.

Lokasi reuni sangat mendukung serta memberi kesan mendalam, sehingga momen-momen indah tak terlewatkan dengan pengambilan foto.

Sehingga, sesi pemotretan bersama tak terelakan dan menjadi momen manis, karena ada sebagian dari para alumni sudah lama tak bertemu, pasca lulus sekolah.

Sementara itu Billy berujar, proses acara telah dibuka dengan doa Donald Wewengkang dari Tondano.

Dan, setelah memasuki materi acaranya, semua alumni dan guru pun larut dalam kebersamaan.

Tambahnya, sejumlah games menarik turut disajikan, sehingga menambah keakraban antara mereka yang hadir.

Acara tersebut berjalan apik, karena ditata menawan lewat Event Organizer (EO) pilihan panitia.

Lebih menarik lagi, kegiatan tersebut live streaming, sehingga rekan-rekan mereka yang tak sempat hadir karena banyak tersebar juga di seluruh Indonesia dapat menyaksikan secara online.

Masih Billy tuturkan, tugas panitia seluruhnya berjalan sesuai mereka rencanakan, seperti Seksi Humas Christian Sumilat, Novi Aryanto, Rein Parengkuan dan Frangky Mantis.

Begitu pula rekan mereka Rekso Wibowo yang membawa para alumni dan guru ke lokasi berkumpul di SMA Negeri Manado sampai kembali pulang, sebagai PIC Transportasi.

Pun, ketika acara berlangsung, Seksi Acara yang memandu, yakni Shinta Toar, Rilya Rawis dan Truelly Rembet menambah hidup reuni SMANSA 96 Manado.

“Kami panitia, mengapresiasi kerja semua tim dan berjalan mulus sampai tuntas dan dalam melaksanakan kegiatan ini tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan COVID-19 dari pemerintah,” jelasnya.

Mewakili mantan-mantan guru sekolah favorit di Manado itu, encik Karinda akrab di sapa kala belajar lalu menyampaikan bahagianya berjumpa para alumni setelah sekian tahun lulus.

“Apresiasi tinggi pun disematkan, karena diberi kesempatan hadir di momen reuni alumni SMANSA 1996 Manado,” ungkapnya. DKum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed