oleh

Kristania A Trinitiy Bawa Materi Pengelolaan Sampah di Karantina Pemilihan Putra-Putri SMA Kr2 Binsus Tomohon

Kristania Albertina Trinitiy

MANADO,kanaal+news
Menjadi salah satu finalisnya untuk kategori putri sudah menjadi kebanggan bagi siapa saja.

Seperti di ajang pemilihan bagi para finalis sendiri bakal dipilih yang puncaknya, Kamis (25/11/21) di Di Auditorium Asrama Model BinSus Tomohon.

Hal tersebut dirasakan oleh Kristania Albertina Trinitiy juga, ketika tampil di ajang bertajuk Pemilihan Putra dan Putri Binsus SMA Kr2 Binsus Tomohon.

Kristania masuk dalam 30 putri besar yang dikarantina terlebih dahulu sejak awal November ini, bersama 30 putra juga.

Di karantina sendiri, didapati informasi kalau seluruh finalis digembleng dengan sejumlah materi, seperti dari Ikatan Nyong-Noni Sulut (INNS).

Termasuk, membuat visual dengan ragam tema yang mereka pilih sendiri.
Judul dipilihnya tentang Pengelolaan Sampah Terpadu Menuju Indonesia Zero Waste 2025.

“Saya memilih tentang pengolahan sampah. Hal ini saya pikir bisa mengembangkan gairah kami para siswa agar sadar pada pentingnya hidup sehat terhadap lingkungan tinggal masing-masing yang bersih,” ujar Kristania siswi Kelas X MIPA ini.

Terdapat pula dibawakan seluruh peserta kegiatan Talent Show, dimana itu turut dinilai lewat menampilkan bakat masing-masing.

Dia pun berharap, dari ajang tersebut, dapat menambah wawasan baru dengan pastinya membawa nama baik SMA Binsus Kr2 Tomohon.

Sementara itu, sebagai orang tua para siswa yang terpilih itu, pasti mendapat dukungan penuh keluarga, terlebih orang tua mereka.

Misalkan disampaikan ibu Kristania sendiri, Sonya Poli SSos bahwa, dukungan terus dia berikan.

“Sebagai orang tua pasti bangga dan berharap Kristina memberikan yang terbaik. Semuanya, untuk Hormat dan Kemuliaan nama Tuhan Yesus Kristus ,” ungkapnya. DKum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed